DPC PKN Dukung Duet Tri Adhianto-Abdul Harris di Pilkada Kota Bekasi

DPC PKN Dukung Duet Tri Adhianto-Abdul Harris di Pilkada Kota Bekasi

DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi secara resmi menyatakan mendukung untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil WaliKota nomor urut tiga Tri Adhianto-Abdul Harris di pelaksanaan Pilkada 2024 Kota Bekasi.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi secara resmi menyatakan mendukung untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil WaliKota nomor urut tiga Tri Adhianto-Abdul Harris di pelaksanaan Pilkada 2024 Kota Bekasi.

Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Bekasi Abdul Rahman mengatakan meski PKN merupakan partai baru tetapi memiliki jaringan dan mesin partai yang siap bergerak memenangkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

"Kita partai baru ya, jadi yang kita utamakan adalah kesolidan dan kekeluargaan disamping itu sistem-sistem yang sudah kita bangun bahwa kita akan memperkuat didaerah pinggiran-pinggiran untuk menyampaikan apa yang jadi program kerja dan visi misi Ridho kepada masyarakat," kata Abdul Rahman kepada Cikarang Ekspress.

Dia juga telah mengintruksikan kepada pengurus, kader, dan simpatisan yang hadir dalam rapat kerja tersebut untuk bergerak hingga ke tingkat RT dan RW dengan memperkuat jaringan memenangkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe.

BACA JUGA:GEGER!!! Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang di Irigasi Karawang

"Kami optimis berjuang untuk memenangkan Ridho," ujar dia.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Bekasi Abdul Harris Bobihoe menyampaikan dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi menambah rasa percaya diri dan memberikan optimis bagi pasangan Ridho.

Kendati demikian, terus mengalirnya dukungan tersebut juga seirama dengan keputusan Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat yang juga mendukung pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe.

"Ini merupakan suatu yang luar biasa dimana Pusat, Provinsi dan Kota Bekasi sendiri terus mendukung Ridho, dan ini kami semakin bersemangat ya kami juga semakin optimis untuk memenangkan pilkada di tahun 2024 ini," ungkap dia.

Dihadapan para pengurus, kader dan simpatisan PKN Kota Bekasi Harris menyampaikan beberapa program unggulan ketika nanti pasangan Ridho terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, salah satunya adalah anggaran Rp 100 juta pertahun bagi RT dan RW.

BACA JUGA:Polisi Terus Dalami Kasus Pencabulan 4 Santriwati yang Dilakukan Bapak dan Anak Pemilik Ponpes di Bekasi

"Dikatakan oleh pak Lukman dari DPP PKN bahwasanya seratus juta itu bukan hal yang janjinya saja itu sudah dihitung dengan postur APBD kita punya, Insyaallah itu bisa, kenapa gak dua ratus juta, karena kita belum mampu kalau untuk dua ratus juta jadi kita masih pantas bahwa seratus juta itu adalah hal yang sangat ideal dan bisa kita kelola dengan APBD yang kita punya, kalau APBD kita nambah kata pak Lukman tadi sampai 27 triliun mungkin lebih dari itu," lanjutnya.

Harris juga mengungkapkan, elektabilitas pasangan Ridho terus mengalami kenaikan yang disebabkan oleh upaya-upaya pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh keduanya dengan cara turun langsung ke masyarakat lapisan bawah.

Dengan kondisi tersebut, Harris mengaku Ia bersama Calon Walikotanya Tri Adhianto optimis tingkat elektabilitasnya terus mengalami peningkatan yang signifikan di masa kampanye Pilkada 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: